Dharma Wanitia Persatuan (DWP) Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh meraih Juara III Kartini Award di Acara Peringatan HUT Kota Banda Aceh

Banda Aceh- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh menggelar Acara Halal Bihalal pada arisan rutin bulanan yang digelar di Aula Mawardy Nurdin, Selasa (23/04/2024).

Acara yang digelar sebagai media silaturahmi ini juga dirangkai dengan Peringatan HUT ke-819 Kota Banda Aceh dan Peringatan Hari Kartini.

Ketua DWP Dinas Pariwisata Kota banda Aceh dr. Cut Zahara Phoenna Sp.A berserta jajaran DWP lainnya mengikuti kegiatan Acara Halal Bihalal pada arisan rutin bulanan dengan meriah.

Penasehat DWP Banda Aceh Wardiati Amiruddin dalam sambutannya mengajak seluruh anggota DWP untuk menjadikan HUT Banda Aceh sebagai momentum untuk memperbarui komitmen.

“Komitmen terhadap pembangunan yang bersifat partisipatif, dengan hadirnya setiap elemen masyarakat dalam program pembangunan,” ucap Wardiati.

Selain itu, Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh juga meraih Juara III Kartini Award di Acara Peringatan HUT Kota Banda Aceh yang pengambilan piala di wakili oleh Ketua DWP Dinas Pariwisata Kota banda Aceh dr. Cut Zahara Phoenna Sp.A.

Cut Zahara Phoenna Sp.A. mengatakan dengan semangat Hut Kota Banda Aceh “Big Move” dan Hari Kartini untuk meningkatkan kualitas istri ASN dalam keluarga dan pembangunan Kota Banda Aceh.

“Alhamdulillah, dengan mendapatkan juara atau penghargaan ini juga dapat menjadikan langkah baru bagi DWP Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh untuk terus berkontribusi bagi daerah dan mempererat silahturrahmi sesame pegawai dan DWP Dispar Banda Aceh, jelasnya.