Pengukuhan Pengurus Ikatan Agam Inong Banda Aceh Periode 2024-2026

Pengukuhan Pengurus Ikatan Agam Inong Banda Aceh 2024: Membawa Semangat Baru untuk Mempromosikan Destinasi Wisata Kota Banda Aceh

Pada tanggal 21 Maret 2024, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh, dilaksanakan acara pengukuhan pengurus baru Ikatan Agam Inong Periode Tahun 2024-2026. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh beserta jajarannya dan para pengurus Agam Inong baru yang telah dipilih.

Teuku Dodi Alfayed menggantikan Reza Arianda sebagai Ketua Agam Inong Banda Aceh, dan beberapa jajarannya seperti Wakil Ketua (Aldi Robiansyah), Sekretaris Umum (Gebrina Dimah Risky), Bendahara Umum (Farhana Atika).

Acara pengukuhan ini menjadi momen yang penting karena untuk melanjutkan visi misi Agam Inong Banda Aceh untuk berkontribusi lebih untuk pemerintah dan masyarakat.

Pada sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata Kota menyampaikan pentingnya peran para pengurus Agam Inong dalam memperkenalkan dan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Banda Aceh. “Kami sangat berharap para ikatan pengurus Agam Inong yang baru ini dapat menjadi ujung tombak yang mampu menginspirasi dan memberikan kontribusi positif dalam memajukan pariwisata Kota Banda Aceh,” ujar beliau.

Diharapkan dengan adanya pengukuhan pengurus Agam Inong Banda Aceh Tahun 2024 ini, akan semakin banyak untuk membuat program dan kegiatan untuk menarik pengunjung  menikmati berbagai destinasi wisata yang ada di Kota Banda Aceh, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata lokal.

Acara pengukuhan pengurus Ikatan Agam Inong Banda Aceh Tahun 2024 ini diakhiri dengan berbagai ucapan selamat dan harapan untuk para pengurusan baru, serta sesi foto Bersama.