Dinas Pariwisata Banda Aceh memeriahkan Acara Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan

Banda Aceh, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banda Aceh merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-24 tahun, bertempat di Aula Mawardy Nurdin- Balaikota Banda Aceh, Selasa (12/12/2023). Perayaan kali ini mengusung tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan.

Acara yang dimeriahkan dengan Lomba Fashion Show Busana Nasional ini dihadiri oleh seluruh Pengurus DWP dalam lingkungan Kota Banda Aceh. Tak ketinggalan, DWP Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh turut serta mengutus perwakilan terbaiknya untuk memeriahkan dan menjadi peserta dalam lomba tersebut.

Disela rangkaian acara, Ketua DWP Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh, Cut Zahara Phoenna mengatakan, DWP Dispar Banda Aceh akan selalu aktif dan siap turut serta dalam setiap even kegiatan yang digelar DWP Pemerintah Kota Banda Aceh. “Kita komit untuk selalu aktif dalam setiap agenda DWP Kota Banda Aceh dan untuk lomba hari ini, kita mengutus Ibu Feby sebagai istri ASN Dispar yang menjadi peserta,” ujar Cut Zahara Phoenna.

Acara HUT DWP ke-24 yang digelar oleh DWP Kota Banda Aceh turut diisi dengan penampilan tarian dari Sanggar Binaan Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh, pemberian santunan kepada 100 anak yatim dan penyerahan donasi kepada Palestina yang diserahkan oleh Penasehat DWP Kota Banda Aceh Wardiati Amiruddin kepada Penjabat (Pj) Sekda Kota Banda Aceh, Wahyudi. Acara ditutup dengan makan siang bersama seluruh tamu undangan. (Rj)