Agam Inong Banda Aceh Terpilih Jadi Duta Pariwisata Indonesia Tahun 2022

*Kadispar: Ini Prestasi yang Mebanggakan

Banda Aceh- Agam Banda Aceh Tahun 2020 Reza Arianda dan Wakil I Inong Banda Aceh Tahun 2022 Frintzy Ailin terpilih menjadi Duta Pariwisata Indonesia 2022 yang dilaksanakan di Kalimatan Timur pada Sabtu (10/12) lalu.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh Said Fauzan, S.STP, MA mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mendukung Agam Reza dan Inong Frinzy.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Wali Kota Banda Aceh, Wakil Ketua DPRK Banda Aceh dan semua pihak yang terlibat dalam mendukung Agam Reza dan Inong Frinzy baik materi maupun doa untuk mengikuti lomba pemilihan Duta Pariwisata Indonesia Tahun 2022,” ucap Said, Selasa (13/12/2022) di Kantornya.

Said mengatakan ini prestasi yang membanggakan karena Duta Wisata Banda Aceh dapat berprestasi di level nasional sehingga menjadi inspiratif bagi yang lain dan tentunya akan memajukan promosi wisata di Banda Aceh.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata Kota Banda Aceh Triansyah Putra, SE, MM, yang kerap disapa Boy mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Agam Inong Banda Aceh tersebut.

Boy berharap dengan terpilihnya Duta Wisata Banda Aceh menjadi duta Pariwisata Indonesia 2022 dapat terus mempromosikan wisata Kota Banda Aceh di kancah nasional dan mancanegara.