PJ Walikota Banda Aceh Melepas 600 Kontingen Banda Aceh ke PORA XIV di Pidie

 

Banda Aceh – Melepas 600 Kontingen Banda Aceh ke PORA ke XIV Pidie, Pj Wali Kota Banda Aceh H. Bakri Siddiq, S.E, M.Si berpesan agar tetap menjaga kesehatan, jaga pola makan dan istirahat yang cukup agar bisa tampil di PORA nanti dengan maksimal.

“Jaga perilaku, sopan dan santun terhadap siapa saja, ingat selalu kita membawa nama Kota Banda Aceh,” kata Bakri di Halaman Kantor Balaikota Banda Aceh, Jumat (9/12/2022).
Bakri berharap kepada seluruh atlet dapat bertanding dengan penuh semangat dan percaya diri, jaga sportivitas sebagai atlet profesional.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KONI Banda Aceh, Hamdani Basyah, SH melaporkan bahwa Kontingen Banda Aceh yang akan berangkat ke PORA XIV di Pidie berjumlah 600 orang terdiri dari atlet, pelatih dan official.

“Banda Aceh nantinya akan mengikuti 33 cabang olahraga. Alhamdulillah kontingen Banda Aceh istimewa karena kekuatan yang tercipta hari ini bersumber dari semua. Juga tidak terlepas dari dukungan penuh dan komitmen kuat dari jajaran OPD, anggota dewan dan semua yang sudah membantu,” kata Hamdani.

“Kita juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Kota Banda Aceh untuk atlet kita yang akan bertanding agar dapat membuahkan hasil yang maksimal,” tutupnya.(Hus/Hz)