Peringati HUT Kota B. Aceh, Dispar Bagi-bagi Takjil

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banda Aceh yang ke-817, Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Banda Aceh dan Ikatan Agam inong kota Banda Aceh berbagi takjil kepada warga kota di dua titik lokasi yang berbeda.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata(Kadispar) Banda Aceh, Muhammad Ridha, yang diwakili Kabid Promosi Dispar Banda Aceh, Triansyah Putra, dalam kesempatan itu mengatakan, takjil tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas di ruas jalan depan Kantor Dispar Banda Aceh dan Ulee Lheue Park.

 

 

 

 

 

“Pembagian takjil ini juga menggambarkan rasa syukur Dinas Priwisata dan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menyambut HUT Kota Banda Aceh, dan juga bentuk kepedulian kita bersama dalam melakukan ibadah puasa di bulan ramadan ini,” kata Triansyah Putra, Jumat, 22 April 2022.

Pihaknya menuturkan, ada sebanyak 350 paket takjil yang dibagikan sejak pukul 17.00 WIB kepada para pengendara yang melintas di dua lokasi yang berbeda tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini dapat membangkitkan semangat kebersamaan, terutama di Dinas Pariwisata serta Ikatan Duta Wisata Agam Inong agar dapat lebih dekat langsung dengan masyarakat Kota Banda Aceh,” ujarnya.

 

Sementara itu, Perwakilan Duta Wisata Indonesia Tahun 2021, Muhammad Akkral, mengungkapkan bahwa dirinya dan teman-teman Duta Wisata Agam Inong lainnya sangat antusias melakukan kegiatan berbagi takjil di bulan yang penuh berkah ini.

“Kami sangat antusias saat membagikan takjil tadi, apalagi kami bisa langsung turun ke jalan untuk menghampiri warga yang melintas. Menurut saya kegiatan seperti ini lebih mendekatkan kami Agam Inong Banda Aceh dengan warga kota secara langsung,” tutur Akkral.