Sambut Ramadan dan HUT Kota Ke-817, Dispar Gotong Royong di Lokasi Wisata

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah dan dalam rangka HUT Kota ke-817, Pemerintah Kota Banda Aceh kembali menggelar gotong-royong (Gotroy) massal yang dipimpin oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Jumat (25/3/2022)

Gotong-royong melibatkan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kota Banda Aceh berserta jajaran, seluruh instansi dinas, dan warga kota, yang dilakukan di tempat yang berbeda di seluruh Kota Banda Aceh.

Dinas Pariwisata kota Banda Aceh juga ikut melakukan gotong royong yang di lakukan di kawasan wisata Ulee Lheue. Seluruh pegawai Dispar melakukan gotong royong membersihkan Dermaga Wisata, landmark “I Love Banda Aceh City” dan Titik Nol Kilometer Banda Aceh.

Wali Kota mengintruksikan, gotong-royong untuk membersikan kota harus selalu dilakukan. “Gotong-royong terus kita lakukan agar Banda Aceh sebagai kota sehat dan kota bersih bisa kita pertahankan selamanya,” harap Aminullah.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh Dinas yang ikut berpartisipasi dalam melaksanakan gotong-royong massal ini.