BSI Aceh Dukung Brand Charming Banda Aceh Di API Award 2021

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk mendukung Brand Charming Banda Aceh di ajang Anugerah Pesona Indonesia Awards (API Awards) 2021, Kamis (15/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Aminullah Usman turut berterima kasih kepada pihak BSI dalam hal ini diwakili oleh BM BSI KC Aceh Di Ponogoro Basrah Siregar bersama ARTBM BSI Area Aceh Deddy Sunandar Mahfuz yang telah membantu promosi untuk kemenangan brand pariwisata Banda Aceh, Charming Banda Aceh.

“Saya atas nama Wali Kota Banda Aceh mengucapkan terima kasih kepada Bank Syariah Indonesia yang ikut mendukung Charming Banda Aceh.”

Manajemen BSI Ajak Jajarannya Dukung Brand Pariwisata Banda Aceh

BM BSI KC Aceh Di Ponogoro Basrah Siregar turut mengajak warga untuk memvoting serta mendukung Brand Charming Banda Aceh dengan cara follow akun instagram @ayojalanjalanindonesia lalu pilih gambar Charming Banda Aceh, lalu like/love.  juga like video Charming Banda Aceh di channel youtube API Awards, dan juga vote melalui SMS, ketik : API (spasi)4B kirim 99386. Charming Banda Aceh !!,” ajaknya.

Wali kota Banda Aceh juga mengajak seluruh masyarakat dan juga stakeholder di Banda Aceh untuk mendukung brand pariwisata Banda Aceh ini dengan tujuan agar pariwisata Banda Aceh dapat terkenal di mata dunia.

Seperti yang kita ketahui, Branding Pariwisata merupakan sebuah identitas dari kota yang berguna untuk memasarkan segala aktivitas dari sebuah kota, terutama potensi wisata dan budayanya. Dan tentunya juga memberikan pengaruh terhadap pengambilan keputusan wisatawan yang ingin berkunjung ke Banda Aceh.

Walikota berharap, jika pandemi Covid 19 reda, Banda Aceh akan mendongkrak kembali sektor wisata, karena dengan adanya peningkatan jumlah wisatawan, pastinya juga akan berdampak pada peningkatan perekonomian di Banda Aceh.